status bacot


promosi cari pacar di dunia maya, kaya ga laku aja lo bro!


baru jadian sok " BEST COUPLE " giliran putuss ragunan dibawa. NORAK!


jangan ngerendahin kemampuan seseorang, kalo kemampuan lo sendiri yang rendahan! nantinya malah lo yang kebalik di rendahin!


udah gue relain dia tuh buat lo, barang bekas gue kasih ke orang yang gak mampu kaya lo ! haha


beraninya lewat dunia maya yaa, giliran disamperin kicep! Ha-ha


Gak usah sok jadi Pahlawan kesiangan deh kalo lu gak tulus dan cuma niat cari pujian!!


Muak ya ??
 kallo ngeliat Photo Mantan yang udah ngehianati persa.an elu ,
 mangkanya Ludahin Photo nya ,
 kallo gak Muka nya langsung elu ludahin ,
 #CUIH !


Katanya sih jagoan, tapi kok cuman update2 status doank?! Mention gue klo brani!! Ngomong sini!


Gak usah kebanyakan modus deh! Gw udah tau isi otak licik lo kyk gimana! Penjilat lo!


Jangan pernah mau harga diri lo di injek2!! Lo bukan keset tempat bersihin alas sepatu!! Fight!!


Sorry yee, yg gue tau, semua yg berasal dari mulut lo itu isinya kalo gak sampah ya ampas, BULLSHIT gak ada gunanya!!


Ga disangka! Tampang diluar boleh oke tapi otak lu gak se-balance yg gue kira!! Ha!


Kalo gak ngerti gak usah sok2an koar2 gitu deh!! Semakin lu Bacot, semakin nyata keliatan lu Goblok!!


Lo ngomongin gue di belakang?! Jelek2in gue?! Ya secara gak langsung nunjukin lo lebih jelek dari gue!!


Kata orang, lidah itu seperti pisau. Bisa lo yg nusuk orglain / lo kena tusuk ucapan lo sendiri! So ati2, jaga tu omongan!


Apapun yg berlebihan hasilnya selalu gak enak. Kyk kelakuan lo, gak enak diliat lo lebay!


Iya gua sayang sama lo! lo mau apa? gk suka? yaudah gpp gue gk maksain lo buat sayang sama gue kok


Gua gak tau mau LO appa ..
 gua hanya biisa meratapi keperihan hati gua !!


heh lu klo brani ngomong dpan gua , w udh d.dpan mata lu mlah kabur . tahe lu !!!


Makanan Loe sih iya, Kelas ATAS tp mental Loe ga beda jauh sm TEMPE ! *oops


Lo tuh maunya apa sih?! Gak jelas lo !! Suram kyk muka lo !!


Level lo sedikit keangkat krn Harta Ortu lo !! So gak usah lo bangga dgn itu !! Lo cuma nebeng kaya !! #


Gw hormat klo apa yg lo sombongin adlh hsl Kerja Keras lo sendiri !! Karena gw menghargai yg namany 'Perjuangan' !


Karena yang lebih Nikmat adalah Hasil Keringat sendiri !! Sekecil apapun itu !!


GUA TERIMA APA LO APA ADANYA !!!


di kasih ayam minta ANJINK !!
 Makan NOH ANJINK !!!


gak Nyangka Bakalan seperti ini Jadi nya ...
 ANJINK !!!


Anjink Semua ..
 omongan lo itu gk ada apa apa nya buat gue !!!
 TAIK ..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar