BACOT BACOT BACOT



jadi sahabat kok gatau diri ! Udah gue baikin tp ngelunjak! Jauh jauh lah dr gue, gak sudi gue punya sahabat kayak lo!! CUIH~
Mau apa lo ngejar gue lg? Mau buat gue sakit hati lg? Ha! Cukup ya! Udah cukup gue ngerasain sakit hati karna lo! Gue gamau jatuh lagi kelubang yg sama. Gue akan cari yg lebih baik dari pada lo!!! #catet

Jujur adalah langkah pertama menjadi lebih dewasa :D

Saat orang lain berbohong, ia jujur apa adanya :) itulah yang nama nya dewasa :D

Cewe itu lebih baik mena
ngis daripada harus menjelaskan nya ! (y)

Jaga dya baik2 yah :) sayangin dya kyk gua dlu syanknya sma dya :'( jd yg trbaik buat dya tlong jgn sakitin dya

Hidup lo itu gak jauh ya dari kata 'ngeluh', mau dibilang apa coba?! Pengen bgt lo dikasihani orang lain! Ha!

Haha mau aja lo diatur sama orang lain! Gak punya harga diri bgt sih lo! Bego sama gak ada otak beda tipis kali yee! Ha!

Terlalu lama lo mengenang masa lalu = lo gak menghargai waktu lo saat ini! Jgn buang waktu dgn melakukan hal yang gak perlu!

Heboh+lebay lo! Biar apa?! Biar keliatan eksis?! Biar dibilang WoW gituh?! #GoblokSayaBilang

Orang yg gak tau diri itu udah di kasih kepercayaan, malah ngejelekin di belakang! Sampahnya tai lo!

ehh bocah..
 elo kan masih adek kelas gua..
 jangan songong deh ya..
 baru juga adek kelas..
 apalagi kaka kelas..
 gak nahan sama songong nya elo !!!
 *CIIH

Orang sombong dan sering meremehkan orang lain adalah orang yg dipastikan akan ancur! Tuhan Maha adil boss!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar