STATUS BACOT KEREN



-Kata mamah , anak ganteng itu
 malem mingguan nya cukup diem di rumah aja !

 \m/(>.<)\m/ #hadeehh-

Senyum mu membuat ku bahagia ,, emg sh udah putus tapi aku masih sayang sama kamu :')
 gapapa kita tmen aja ,, aku ttp setia kok ..

mungkin lo emg bukan jodoh gue buat saat ini tapi mungkin ajah lo jodoh gue buat masadepan gue :))

Cuek lo bikin gue PUTUS ASA buat nungguin lo hadir dikehidupan gue lagi :((

Kebanyakan cowok itu gabisa ngertiin PERASAAN cewek! Yekan? -

Gue dicuekin udah biasa, gue ga dianggep udah biasa! Sakit hati juga udah biasa..
 Punya janji sama gue terus lupaa y
aaaa udah biasa!
 Jadi kalo tiba2 gue hilang!
 Anggap BIASA AJA!

NYAMPAH! NGAPAIN LO MASIH SMS GUA? PERGI SANA PERGI~
 GUA BENCI ORANG MUNAFIK KAYAK LO! 

dikasih hati minta jantung! sini2 gue kasih jantung babi! dasar munafuck! cuihhh! 

Munafik amat lo nyet?! Katanya udah gabakal bikin ulah lg sm kita2 tp lo malah ngatain temen gue! Emosi bet gue sama lo nyet?! Hashhh

Gue sayang sama lo tulus, gak main main:')
 jadi jangan gores luka dihati gue yaaa. Soalnya sakit banget:"( -atty

Gua cemburuan banget ,, ga bsa lht lo sama cwe , meskipun itu cuma tmen lo ajaa .. tapi gua emg ga ada hak buat larang lo ,, secara kita udah putus -____-

Bukan perpisahan yg aku tangisi, tapi pertemuan yg aku sesali -

Sampe kapan gue nyimpen perasaan ini? Sedangkan lo aja gak peka peka :"
 lama lama gua cape bohongin perasaan gue sendiri :(

kayak cwe murahan tau gk loh !! siapa aj d sukain HHH :D tkt gak laku yaa mbaee #sian amad


Tidak ada komentar:

Posting Komentar