Frontalan Galau Remaja


Setidaknya mantan itu pernah menjadi malaikat dihati kita sebelum menjadi setan ! :D

Ga laku lo ya nyett? smpe'' lo godain cwo gue sgala !
ngaca woyy ngaca ! lo ga sederajat sma gue n cwo gue ! msih mending cntik , lha ini . . kya wajan gosong !ampundeh-,

yank aku minta putus ya? | lho ko knpa minta putus? | emang kalo aku minta mobil , kalung , cincin bkal di kasih gtu? :/ | engga , gbkal di kasih | yaudah kalo gamau ngasih kita putus ! | :'( JLEB =D Hahaha 

GILIRAN GAPUNYA PACAR AJA SERING NGEDEKETIN GUE , GILIRAN UDAH PUNYA PACAR AJA LUPA SAMA GUE ! ckptau aja gue mah :/

jadi lo bangga gitu punya mantan banyak? berarti.. lo bangga juga dong dipanggil wanita murahan:p wkwk

Sahabat kaya bangsat lo ! ngakunya sih iya sahabat, tap ap ? lo nya mlah nusuk gue dri blakang !anjeng -,

Sakit hati banget kali ya di tinggal kawin :(
haha gw jug
a bisa tuh ngerasain jd neng kece..

Banyak bacot lo monyet , kalo lo gasuka sama gue bskl gausah ngata2in gue . serasa diri lo kaya yg udah bener aja monyet! TAKE A MIRROR PLEASE , sbelum lo mw ngata2in orang ngaca dlu woy ngaca! fuckfuckfuck -,-

Kesel , daritadi atuh luteh bilang gajadi perginya :( gue udah nungguin tau . tapi ujung2 nya malah gajadi. mewek dah mewek gue mah :'(

Haha , itu kepala aja pake jilbab tapi itu yg bawahnya di dagangin dasarr LENJEH ! Njs syekalee .

denger yah , kesan nya gue itu udah muak+jijik sama lo , jadi mau sampe kapanpun juga gue gabkal maafin lo! 

Lo kalo mau ambil aja , gausah munafik deh jgn pura2 gamau gue juga tau lo itu mau tapi lo malu udah ambil ajah gausah munafik deh !

Ketika SAHABAT menjadi BANGSAT ! Hahaha , gua bunuh juga tuh sahabat kea gitu ! anjeeng lu -,-

Aku diam bukan berarti aku gatau apa-apa :''
aku cuma mencoba sabar sampe kamu sadar dan nyesel sama kelakuan kamu -__- Tapi ternyata gak ada hasilnya ! kamu belum berubah :'' dan kesabaran aku ini hanya sia-sia :''(

Kamu tau gak? PATAH HATI itu adalah saat aku dan kamu bukan lagi menjadi KITA >.< wkwks.. 

berfikir dulu sebelum bertindak ! biar ga nyakitin dan nambah nambah masalah ! cuma butuh semenit aja buat berfikir JERNIH . Itu Juga kalau OTAK yang ada dikepalanya masih bisa dipake :p

DEWASA itu kalau berantemnya pake OTAK bukan OTOT ! ! itu Juga kalau punya OTAK .

COWO YG SUKA MAIN TANGAN SAMA CEWE ITU BANCI ! BERANI NYA SAMA CEWE SIH LU -,-

Air mata yg saat ini menetes dan jatuh di pipiku :'( itu karena aku sayang bgt sama kamuu :'*

Sok GAUL lo jadi orang -_- giliran nanti di gaulin aja nangis :D 

3 komentar: