STATUS BACOT FRONTAL


woy cewe PHO!! kelaut ajah lo!! lagian kalo lu masih didarat malah jadi SAMPAH, yang harus dibuang.!! apa tujuan hdup lu cuma buat merusak? yaampun najis iyuh!!!! nyadar idup cuma sekali, jan dbkin ancur dgn sfat bejat lu!!

sumpah nyesek gua pas tau lu pacaran sama temen gua sendiri, padahal gua udh nunggu lu slama 4 thn lamanya.. apa lu tega liat gua disini kecewa sama kalian disini.. tapi, lu harus tau hati gua masih manggil nama lu..

woy cowo!! masih jaman PHP? menurut gua sih cowo PHP pantesnya idup ama uler2 di hutan... biar ada perkumpulan makhluk hdup yang berbisa.. kek mulut lu yang bisanya cuma PHP in cewe!! inget woy karma berlaku!!

kenapa sih lu gaak pernah ngertiin perasaan gua gimana? JAHAT lo boy ' cukup tau gua sama lu :'(

kenapa sih lo gak pernah mau ngertiin perasaan cewenya sendiri :( sakiit neh woii sakiit ' gaak punya perasaan banget lu jadi cowo ! ngertiin dikit dongs perasaan cewe gimana? SAKIT :(

iwrii aje lo sama gua? lo gak suka kalo gua bisa bahasa inggris ' why? ahaha makanye belajar bahasa inggris dongs biar bisa kaya gua ' cemen banget lu :D wks ~

lo tuh jadi cowo nyebelin banget sih ' ternyata sikap l
o gaak berubah boy ! mana janji lo yang bakal berubah? dasar MODUS >.<
ungkapin aje kali perasaan lo ' gak usah di pendem pendem ! mau kaku ae lo sama gua .


PHP tuh mungkin sering ngampirin banyak orang terutama cewe, jadi menurut admin sih rubah sifat kamu jadi cuek, tapi jan cuek2 bat .. jan terlalu tebar pesona .. okeh?

Jan so cakep deh lo muke tongsampah ajah BANGGA :@
lo PHP doangs bangsat ke gua , asu lo KETAI MUKE LO .

situ OKE? ahaha padahal situ BANGSAT .
gaak usah gaya deh lo MONYET ' gayaa lu apaan sih? sini gua BAYARin gaya lo . gaya KONTOL aje gaya lo ' ngaca woii ngaca muka lo banyak JERAWAT noh :D mungkin die mau TENAR .

sayang ? kenapa sih kita slalu berantem trus -.-
pdhal yg gue pingin , hub guesmlo itu bsa langgeng , longlast :*
tapi aneh nya juga , wlwpun guesmlo sering brantem , tp gue KANGEN terus smlo yank :***

Jan jadi cowo brengsek , gue gaksuka kalo lo bgtu .
jan menel deh , gue juga gaksuka .
walaupun lo bukan siapa.siapa gue lagi tp gue pengen lo jadi yang terbaik walau itu bukan buat gue :'))
*jlebbbbb

sakiit woii sakiit walaupun lo mantan gua tapi masih sakit neh perasaan :( bener bener lu yaa udah nge2in gua , putusin gua dan gua lakuin semuanya buat lo tapi lonya maslah gitu :'( seraah lu nya aja deh ' gua dah cape ngadepin sikap lo yg selalu begini :(

MANTAN lo mau tau gak? gua tuh KANGEN BADAI sama lo ' peka kek peka sama perasaan kangen gua sama lu ! gua kangen sama canda canda lu :) aaaaaaaa jadi pengen balikan ' ayo dongs lo peka sama perasaan KANGEN gua sama lo boy :) :* :*
KANGEN LO♥

kenapa sih lo milih dia di banding gua :( apaa kurang nya gua? gua yang sayang sama lo bukan dia ' kecewa gua sama lu boy ! sakiit woii sakiit :( ngertiin perasaan gua kek dikit aje ' gua pengen lo milih gua bukan dia .

1 komentar:

  1. Bingung cari Situs Poker Terpercaya ??
    Sering kalah? lebih sering deposit dari pada wd??

    Solusi Terbaik Buat Member Yang Sering Lose !!
    Pokers128(dot)com

    Buktiin Sendiri Main Di Pokers128 !

    Bisa Main Dari HP !!
    Support IOS & ANDROID

    7 Games Dalam 1 User_ID

    Menangkan Jackpot Harian S/d Puluhan Juta
    Jackpot Global Ratusan Juta

    Minimal Deposit Sangat Terjangkau !!
    Rp 10,000

    Withdraw Diproses Super Cepat !
    1menit s/d 3menit

    JANGAN TUNGGU DAN JANGAN RAGU LAGI UNTUK MENJADI SEORANG PEMENANG DAN DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANG JUGA DI WWW.S1288POKER.COM

    Info lebih lengkap,silahkan hubungi CS 24/7 kami melalui :
    PIN BBM : 7AC8D76B
    WA : 08122221680
    Twitter : @S1288POKER

    BalasHapus