STATUS BACOT IV


elo kan cowok?! masa matre si. segala mlorotin gue! wkwk, malu tau sm kelamin. haha cowok kan yg harus nafkahin perempuan tp elo malah matre?! mau dibilang apa lo! wkwk. 

buat lo yang disana sadar dong woy. jelas2 gue suka sama lo!! pandang gue ! jangan urusin cewe lain yang smskli ga suka sm lo, disini gue tulus suka sm lo. tp lo ga pernah sadar -_-''

jujur sampe sekarang gue masih belum bisa MOVE ON dr lo mantan!! meskipun gue udh punya pacar yang jauh lebih baik drlo. tp tetep aja hati gue masih nyangkut di elo ;''( 

 Gue kangen sama elo , lo kangen juga kan sm gue?gue pengen sama lo terus. jangan tinggalin gue ya sayang♥ loveyouu ({})

perasaan gue nyesekbgt! punya pacar tapi kea kagak punya! cuek banget. gak pernah ngertiin perasaan gue , bera
sa Jomblo ini gue 

Aku syg kamu tp kamu ga sayang aku. Rasa sayang gue udah buat lo tp rasa sayang lo buat pacar lo #ngenes

Susahnya gue buat moveon. malah jd failed moveon tp elo? Gampang bgt moveon dr gue hah congrats deh buat lu:'|

 heh! lo tau gak skrg gue lg uring-uringan nih gara2 terserang penyakit kangen. miss bgt buat lo *hugkiss*

Emang harus ya mantan itu jd musuh? gak kan!! sekedar nyapa apa susahnya sih, jd temen jg bisa kan!? lah ini cuek bgt mendadak amnesia apa sampe2 ga mau kenal gue lg-_-

haha dasar Tukang modus, modus sana modus sini. duh ileh MODUS lo itu tuh MOdal DUSta doang!! nih 2 jari tengah gue buat lo!

Bohong kalo gue ngga sayang sma mantan gue sendiri u,u :"

Tuhan aku titip dia yah :')
jangan sampe hati dia terluka, makasih atas semua nya thanks for you boy :*

Kamu tau apa yang aku rasain sekarang ?
Kamu tau ga ?
Aku terlalu lemah untuk hadapi semua ini tolong lah mengerti aku :'( 

gua cuma mau elu tau, kalo disini ada gue yg bener* sayang sm elu nd tetep setia menunggu balesan cinta lo :''

ya mbreew gua tau lo semok tapi bisa gak sih aurat lo gosah d umbar kemana2 ! murahan banget lo jadi cwe. harga diri lo tuh harusnya mahal jangan d godain cwo aja langsung mau \m/ bafuck

Lu itu terlalu pasif jadi cowok! Kayaknya gak niat bgt jadi pacar. Cuek dan dingin! Seharusnya lu tuh lebih aktif, lebih agresif, dan lebih ekspresif. Bukan malah gue yg kayak orang kegatelan deket deketin lu. Lu itu pacar gue kan? Ya wajarlah kalo gue
butuh perhatian lebih dari lu!

Inget waktu lu peluk gue sambil nangis :') dan ngucapin "aku sayang kamu" :""
Tapi itu kenangan :"

Kenapa lo lo lo dan lo yang ada di pikiran gue !:'
Mau ngelupain lu dan ngapus nama lu di otak gue! Itu susahnya setengah mati ! :""

Gapeduli seberapa lama dulu kita pacaran, tapi yang gue peduliin seberapa banyak kenangan kita:')

Manaaaa elo yg bilang syg sm gue._. Mana? Hah? Omongan doang? Freaklah~

Gue terlalu sabar ngadepin lo :" apa yang harus gua lakuin lagi supaya hubungan ini ga retak tanpa harus gue yang ngalah terus :"""

Gapaernah mau ngalah ya lu :"
Selalu gue melee yang ngalah ! Sabar aja deh (˘̩̩̩^˘̩̩̩ƪ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar