STATUS BACOT LOVE or DEAD


UDAH GA TAU DIRI, GA TAU MALU PULA.. JELEK AMAT HIDUP LO MEN !

HARTA ORTU LU PAMERIN? HAHA MIRIS, MUNGKIN DARI DIRI LO EMANG NGGA ADA YANG BISA DI BANGGAKAN. CKCKCK

iri lu ya ? ngga bisa kaya gua ???,tapi ngga segitu nya juga kali mbaa.
sampe sampe sotau tentang persahabatannya dia ,iuuhhh :/ najiis 

kalau ngga suka bilang aja kali,ngga usah ngomongin dari belakang gitu !
   

Diatas langit, masih adalangit. So, ga usahsombong. 

Ujung-ujungnya kita bakalan MATI juga kan! (╰╭╮╯)凸

Lo ga cukup WOW buat nge rendahin GW 
# Ngerti @ (╰╭╮╯)凸


Kebahagiaan gue ditentuin sma diri gue sendiri ! Jdi jangan ngatur2 hidup gue ! Lo fikir lo siapa ? Tuhan ?! NOTHING ! ┌П┐(►_◄) 

bercanda sama serius itu ada waktunya , bisa ngebedaiin lah. Kecuali Lo emg bocah ga bisa bedaiin apa2 ! 
(︶.︶メ)∩) 

Makanya kalau nyari pacar jngan asal asalan , biar nam
amu tak berubah menjadi "aquh cellalu tercakitie " atau " agy terchakitie" .
#cari pacar tu yg setia (╰╭╮╯) 

CIEE GUE KASIAN AMA LU. CAKEP CAKEP MAU DI GILIR SANA SINI SAMA COWO COWO. LU KIRA HEBAT APA? gue yang liat aja jijik sama tingkah lo.__. 
#cuIhhhh ┌П┐(►_◄)

Gue kagak Butuh Temen yg suka deketin gw kalau ada maunya doang !!
Gada gunanya Lo (►˛◄)┌П┐ #KEPARAAAT !!!

Kamu memang cantik,tapi syg cantik wajahmu bukan natural,tp dipenuhi satu kilo bedak diwajah #makan tu bedak ٩(●̮̮̃•̃)

temen apaan lo ? , ga ada lo juga gue ga rugi kali ┌П┐ (►˛◄!')┌П┐# b̸a̸n̸g̸s̸a̸t̸ lo

terlalu labil buat lo selalu ngikutin jaman, dan gak akan pernah jadi diri lo sendiri! jatohnya malah NORAK ! #(‾.‾҂)┌П┐
#GILA' LO

G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ lepel ama orang munafik kaya lo !!! JUJUR ya ! Sekarang gue benci ama kelakuan lo ! Lenjeh ß⌣ªª⌣ªªÑgêt diih ! (►˛◄)┌П┐

Andaikan waktu bisa berputar kembali (ˇʃƪˇ) , aku ingin mengulang kenangan bersama dirimu (◦'⌣')♥('⌣'◦)

HAH KEBANYAKAN BACOT ! 
MENDING RIBUT AJA YOK KALO PUNYA NYALI , KALO PERLU DITEMPAT SEPI BIAR MATI GAK KETAUAN ! 
(╰╭╮╯)凸

ini cara gue. ngga usah pake ngikutin bisa? ngga punya otak kali buat mikir ! (►˛◄)┌П┐ #gag usah lo ngikut² Style GW

Terkadang wanita suka pura-pura tersenyum, padahal hatinya sedang menangis, krn wanita tdk ingin membebani org yg ia sayang (◕‿◕ )
# L♥Ve YoU gIRL :) 

Cemburuku mungkin berlebihan,Mungkin disuatu sisi cemburuku yang kau butuhkan.semua kulakukan karena aku sayang..

Aku menjauh bukan berarti m
embenci, melainkan agar kau sadar diri, dan slama kau tak mengkhianati,hati ini akan slalu kau miliki, aku tak akan pergi .

Dalam keangkuhanku,aku mmg pernah trluka memilikimu,aku tak bisa menyangkalnya,namun seiring brjalannya hari,luka itu tlah Mati dan sirna,dan aku bhagia saat ini dengan cinta yang baru

aku tak prnah berharap kau kmbali., kau pun sdah ku anggap tak ada lagi di dunia ini, tpi mengpa kau msih ttap ada disini.. Apa kau tdak sakit hati mlihat kami lbih srasi..

Terkadang Dibalik kalimat "aku sangat merindukanmu" terselip makna "aku ingin bercumbu denganmu"


Oke aku jelaskan 

 kesalahan mu bray..
 1, krna sifat mu aku prgi tpi kau membiarkan ku pergi dan tak mencegah,
 2,memberikan aku waktu untuk mencari pengantimu
 sekarang kau ingin kembali?
 'maaf siapa kamu?


Aku tak tau apa yang kau rasa,kau selalu mempertanyakan cinta yang ku punya,yang ku tahu mencintaimu tampa tertera kata sengaja

Di saat kamu menyakiti seseorang, berarti kamu sudah siap dan harus siap untuk lebih di sakiti :)

Pada akhir nya waktu akan membuktikan siapa yang dapat di andal kan dan siapa yang layak di pertahankan dan siapa yang harus kita lepaskan..


Enkau bertanya pada ku mengapa masih sendiri sampai saat ini, 'dan aku pun menjawab

 "karena TUHAN cemburu jika aku membagi hati



Klo kamu di putusin pacar dengan alasan

 "kmu itu terlalu baik untuk Ku,
 berati pacar kamu tu kepengen punya pacar Yang BAJINGAN ATAU PERAMPOK.


mungkin Wanita bsa menangis untuk orang yg tidak dia cintai.tetapi Pria hanya menangis untuk seseorang yg benar² dia cintai.

Pacaran kalo dicuekin melulu mah namanya bukan pacar tapi "pajangan"

PR adalah 2kata yang simple tapi mengandung sejuta alasan untuk malas mengerjakannya (´•_•`) 

Gue fikir lo perhatian sama gue, lo sayangin gue, lo selalu ngertiin gue, bahkan lo perlakukan gue bagaikan pcr lo. Gue kira semua itu lo bkl jadiin gue lebih dr temen lo. Tapi ternyata!! CUMA PHP.

Gua sayang bgt sama lo. Tapi kenapa lo cuma php-in gue doang? Bukan php yg gue mau. Yg gue mau elo bisa sayang sama gue kayak gue sayang sama lo 


Kangen bgtbgtbgt sama lo;(

 ya allah jahat bgt yaa lo cuma php-in gue:( nyesek bgt gua boy! Nyesek. 


Saya cuma bisa tertawa ketika melihat banyak remaja sekarang yg meremehkan upacara bendera. Mereka bilang "Males ah..Panas ntar item" dan lain sebagainya itu tidak seberapa dengan perjuangan pahlawan merebut Indonesia dr penjajah. Hanya disuruh menghormati saja malas, bagaimana kalian bisa membanggaka bangsa kit? Sudah bagus diakui sbg WNI, dari pd remaja2 yg hidup di negara konflik?

JANGAN SAMAIN GUA SAMA MANTAN-MANTAN LU YANG LAIN ! GUA BUKAN CEWE MURAHAN YANG BISA PAKE SANA SINI!!! BANGSaT !

orang cuek bukan berartii ngga cintaa ,, apa lo tauu di balik kecuekan-nya ituu diaa takut kehilangan lo ? hah ? .. *

#kepo :p : yang merasa COMATE nih ya! Kalian suka sm iqbal,bastian,kiki,ato aldi? Alesannya apa? :)

Seneng bngt bngt bngt punya pacar dan udah bsa lupain yang dulu :)

#dearsomeone : gua tuh bersikap dingin didepan lo cuma karna nutupin kegrogian gue aja tauuu. Padahal mah kl gua jauh dr lo, pengen bgt deket2 sama lo. Tp giliran deket sama lo, gue salting abis. Gilaaaa. Apa gue jatuh cinta yaa sama lo? Akakak:)

jadi pcr dewasa dikit kek! Gua capek ngeladenin lo yg kayak anak kecil ! Ngertiin gue dikit kek! Lo pengen dingertiin, tp lo nya aja gapernah ngertiin gue!!

eh mba!!! Lo ambil aja gih pcr gue! Gue gak peduli !! Nyesel togak gue pernah jadian sama dia! Kemaren sih gue diduain ama dia. Yaaa mungkin aja nanti lo yg diduain sama dia. Org kayakgt mah sampah!! Mending buat lo ajadeh! HAHA

car gue syg bgt sama lo. Gue gamau kehilangan lo. Terlanjur sayang bgtbgtbgt gue sama lo car. Janji yaa jangan tinggalin gue:' gue gatau deh jadinya kayak gmana kl lo ninggalin gue;( -

mau lo apasih? Lo fikir enak digantungin kayak gini? Ha? Gaenak woy!!! Kalo mau putus ya putus! Jangan gantungin gue kayak gni! Perasaan gue jg sakit kali digantungin kayak gni! :'

asal lo tau yaa gue udah syg bgt sama lo! Tp skg lo malah khianatin cinta gua! Jahat lo! Kalo emg lo serius ama gua, blg dr awal. Jangan kayak gini. Kl kayak gini kan ujung2nya gua yg sakit

apaansih lo! Ngebet bgt pen balikan ama gue. Gue tuh gamau balikan sama lo! Ngerti? Ngerti bahasa indonesia gak sih lo? GUE GAMAU BALIKAN SAMA LO. Okey jadi gosah maksa gue

 

         

4 komentar: