BACOT BACOT KEREN



Gak ada alasan buat melangkah kebelakang! Karena itu hanya akan menghambat utk dpt kebahagiaan di depan sana!

Kalo setiap hari berantem, bukan cuma mulut doang yang capek, tapi hati juga capek..

Jgn gampang percaya omongan dr mulut sampah! Jgn karena suatu hal yg lu belum tau, terus lu ngambil kesimpulan yg bodoh!

Woy ..!!!
 Gua Bukan Boneka yang harus di sama sama.in ma mantan lo !!
 mantan lo masa lalu lo !!
 kenapa harus gue di sama''.in !!!
 #CIIH

Gak Usah So' Ganteng Deh lo !!
 Muka Lo Pasaran ,
 Banyak bgt yang nyamain muka lo di PASAR LOAK.!!

lo kira MOVE ON itu gampang dan secepat itu? ENGGAK!
 pantes aja lo gampang banget move on yaialah lo kan udah punya gebetan baru!
 bukan nya LAKU tapi MURAHAN ! Ha-ha

wew itu pacar baru lo | terus gue harus nangis guling gulingan gituh liat pacar baru lo? sayangnya gue GAK PEDULI tuh !
 congrats deh cepet putus ya *upppss

Cuma mau bilang buat kamu yg di sana cepet cepet tobat sebelum Karma menghampiri kamu !

Jadi orang gak usah KEGATELAN!!! Ntar kalo DIGARUK aja baru ngerasa sakitnya!!

lo anggap cewek itu mainan yang bisanya cuma di mainin! GAK!
 HELLO ! cowok PLAYBOY kaya lo pantesnya di tendang ke laut biar mati tenggelem!!
 KARMA masih berlaku buat cowok kaya lo !

gausah deh ngarepin cowok gue bisa balik lagi ke lo! cowok gue udah muak sama kelakuan lo! selama lo pacaran sama dia kemana aja lo sekarang dia udah jadi milik gue pengen di ambil lagi!
 dasar lo cewek ga punya pendirian! labil lo! kesannya lo itu kayak GAK LAKU tauk !!

Berdendam hanya menyakiti diri'mu sendiri, dan membuatmu menjadi pribadi yg jelek...

HEY BITCH!!! NYADAR DONG KALAU MAU GANGGU URUSAN GUE SAMA DIA!! MIKIR DULU LO CARI MASALAH SAMA SIAPA! MUKA LO AJA NGGA NGEJAMIN!!! SM WC DI RUMAH GUE MASIH CANTIKKAN WC DI RUMAH GUE~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar