Bacotan Frontal



Enek gua jink liat gaya lo yang sumneh ampun dah jiji najis mitamit idih -,-
Menel bgt lo anjing :@

Terkadang air mata lelaki bisa menunjukan kejujuran perasaanya :')

Doh, katanya dulu EVERLASTING! Tapi apa?! Lo malah pergi!! Ga mikir perasaan gue disini!! :'(
-________,-

Lo itu sama PSK beda jauh! PSK aja dibayar! Sedangkan lo?! Ahaha sama pacar aja bisa udah ga perawan! :p

Itu tuh mau ke kawinan ya mbk? Bedak tebel amat! Sekolah ga ada acara kawinan loh mbk! *catet

Sekali ku dapat takk
an ku lepas!
Sekali kau lepas takkan ku cari!

Gausah lah dipusingin sama hal yang gapenting semacam mantan ! Yang lalu biarlah berlalu.

Kadang suka benci diri sendiri. KENAPA HARUS TERLANJUR SAYANG SAMA ORANG YANG SALAH? KENAPAAAA?

Oh jadi lo nyindir ? Gue juga bisa kaleee... Tapi ngomong di depan gue bisa ngga? Punya nyali ngga coba coba lo usik hidup gue.

Munafik lo yah, lo maki ma
ki gue kaya gitu padahal tanpa sadar gue itu dulu pacar lo ! Kalo gue sejelek yang lu omongin. KENAPA DULU MAU HAH ???!!!

Maaf di dunia ini tuh ngga ada seorang pun yang membutuhkan kata kata tanpa bukti ! PHP seperti lo itu kalo hidup cuma jadi sampah

Seandainya lo bisa tunjukin dong ! Maju kalo emang lo bisa buktiin perkataan sampah lo, jangan cuma majuin hidung doang !

udah basi deh beranten didumay ga heran lagi! tau malu lah kalo emang lu punya malu! apa urat malu lu udah putus? pantes!

dasar cewe gatau malu lo fikir lo cantik ? lo fikir lo perfect ? iwh jijay banget ngeliat gaya lo percuma kalo tampang cantik tapi murahan .

kalo gaya lo kece gpp berdiri lama didepan gue , gaya lo sumpah bikin gue muntah enek badai gue udeh deh lo pulang ntr dicariin emak lo noh gabagus banget mejeng disitu .

galaku lo sampe macarin brew buluk kaya gitu ? hey buat kamu cewe yg disana jangan bikin derajat cewe turun dong , jual mahal dikitlah ups tapi gue maklumin deh secara muka lo itu abstrak banget .. 

Emang dasar brew ga tau malu di dumay foto fb lu itu terbuka semua lu nyadar dong lu itu anak alay segala pake soflen murahan mending pantes jijik banget iwh -,-

Ah bangsat! apa apa salah gua padahal gua selalu ngalah! ini salah lo ngapa nyalahin gua jink

Eh gua mah ga mandang temen dari fisik bray lu jangan ngadu domba bilang ketemen gua inilah itulah padahal gua ga pernah ngomong kaya gitu! anjink lu emang tai 

Najis mitamit dah gua liat gaya lu sok kaya artis mending pantes! Alayers banget lu idih

Ini hidup gue ! Lo ga usah banyak coment . Ngaca dong ngaca! Jangan sampe gua santet lu 

Emang sih kita ini backstreet tapi lo gaperlu menel juga kali ke cewe2 lain! berasa ga dianggep banget -_-

Terlihat busuk ga selamanya busuk, terlihat sempurna ga selamanya sempurna. Orang bisa berubah kapanpun dia mau 

woles-woles aja, orang yang ngomongin lo dari belakang itu berarti dia lagi ngomong sama bokong lo !!! Haha woppss

NGOMONG doang digedein, tapi nyatanya PALSU. GAK pernah dibuktiin! Kalo emang lo sayang sama gue. Seharusnya BUKTIIN! Ini ko ngomong doang yang manis, tapi perilakunya bikin gue sakit hati :"

Kalo emang dari awal ga niat pacaran sama gue gausah nembak gue. Akhirnya gue sakit hati, dan ga bisa ngelupain lo kan?! Emang jahat lo, php dasar-_-

Jangan lo pikir , make pakean ga sopan di umum itu bagus! hoho justru orang lain liat lo itu MURAHAN dan ga tau diri! B!CTH segeralah SADAR! ┌П┐(►˛◄)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar