STATUS BACOT II


Jangan pernah mengabaikan perasaan org lain, karna suatu saat kamu pasti akan merasakan sakitnya diabaikan

musuh lebih memperhatikan kita dibandingkan teman kita sendiri ! yegak ? 

egitu gapenting'a gue? sampe gabisa luangin waktu buat ngabarin gue. seberapa lama si buat sms gue? susah yee kaya'a:".

Balikan sama mantan itu bakaikan mungut sampah yang abis kita buang terus kita ambil lagi ! -,-

Pernah ga lo rasain apa yang gue rasain sekarang ?
Gatau kan ?
Suatu saat nanti lo bakal rasain KARMA yang dteng ke lo !

bangga banget! masih banyak yang lebih darilo! lo cuma manusia bukan TUHAN. jangan sombong ah-_-.-

lo ngatain gue? sini depan gue! gausah d
ibelakang ngomongin gue! munafik banget njirr!

Jomblo bahagia diluarnya doang coba deh didalemnya. pasti envy bgt liat didepannya lg pcrn 

gua ya gua dan tetep akan menjadi diri gua ! jadi jangan sma2in gua sama orang lain

dimulut gua mmpu bilang TANPA LU HIDUP GUA TETEP HAPPY KO :') tp asal lo tau hati gua! NANGIS KEJER woy :'(

asal lu tau hati gua gamungkin bisa membenci lu! hati gua udh terlanjur sayang sm lu! tp lu gapernah tau itu!:'( 

buat apa ngarepin org yg gapasti ky lu! gada gunanya juga kan! toh lu jg gabakal ngarepin gua lg! Hhh suram

disini gua mikirin lu,disana elu mikirin dia, enk bgt ya jdi dia d'pkirin sm elu,lah gua d'pikirin sm siapa?#jleb

yang terbaik bukan selalu yg terindah :')

berada jauh dari lu itu membuat gua mengerti arti sebuah kerinduan :')

Yaelah mba situ oke ?
Narsis mah narsis aja, mamerin toket kemana2 mending toket lo bagus ngga aja bangga wk~
ohaha iya kn pen jd JABS YAK !

Cewe gatau diri !
Harga diri lo dikemanain, MURAHAN BANGET JADI CEWE !

Sahabat kok tega sih ngerebut pacar sahabat'a sendiri!dunia kek'a smpit bgt dh buatlo!GTM lo JABS:p:@ 

Ngaku'a sih sahabat gw!!tapi kok dya jdi PHO sih dihubungan gw , apa itu ya yg nama'a SAHABAT?Bgst :@ 

~gatau trimakasih bgt sihlo jdi orang!!udh ditolongin bkn'a bilanh MAKASIH kek!!Najis dh gua!! :@ 

Najis,GTD bgt lo jadi cewe !! kek gak laku aje lo , ampe kebelet minta balikan ama cowo orang!!MBREW :@

temen macem apa lu? gak punya muka sampe gak malu lu? gak nyangka pake bat gue sama lo!! gak butuh gua temen kek ln!! TMT GAK MUTU!!!

1 komentar:

  1. Bingung cari Situs Poker Terpercaya ??
    Sering kalah? lebih sering deposit dari pada wd??

    Solusi Terbaik Buat Member Yang Sering Lose !!
    Pokers128(dot)com

    Buktiin Sendiri Main Di Pokers128 !

    Bisa Main Dari HP !!
    Support IOS & ANDROID

    7 Games Dalam 1 User_ID

    Menangkan Jackpot Harian S/d Puluhan Juta
    Jackpot Global Ratusan Juta

    Minimal Deposit Sangat Terjangkau !!
    Rp 10,000

    Withdraw Diproses Super Cepat !
    1menit s/d 3menit

    JANGAN TUNGGU DAN JANGAN RAGU LAGI UNTUK MENJADI SEORANG PEMENANG DAN DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANG JUGA DI WWW.S1288POKER.COM

    Info lebih lengkap,silahkan hubungi CS 24/7 kami melalui :
    PIN BBM : 7AC8D76B
    WA : 08122221680
    Twitter : @S1288POKER

    BalasHapus