STATUS BACOT III


Status dapet COPAS dari bacotan aja bangga -,- iuwwh najis!! gak kreatif bgt sii lo

Jilbab sekarang cuma buat nutupin kebusukan cwe aJa! wlaupun ngga semua tapi adalah cewek berjilbab + anak satri tapi kelakuan brengsek! misalnya cwek PHO kaya lo itu ~ idih najis ! - 

di ajakin damai malah gamau , pengen nya maen kekerasan :D haha yaelaah yaudah apa boleh buat ! *gaspool* 

CANTIK SIH CANTIK , TAPI SAYANG NYA ITU LHO UDAH GAK PERAWAN!! Lebaar bgtt -_- HAHA :D

Katanya berhati seperti MALAIKAT , tapi ko tetep aja ya hati nya berhati kaya IBLIS !! -,- njs

PENGEN BANGET GUA NGOMONG DEPAN LO !!
'' GUA MUAAKKK BANGET SAMA
LO BANGSATTTT'' :@

Katanya sayang ke gue , tapi ko lo gamu berkorban demi gue -_- Hahaa ini yg di namain sayang? Udah senyumin aja :) 

WOY ELO!! IYA ELO , BISA GAK GAUSAH GATEL SAMA PACAR ORANG! MAU GUA GARUKIN KALI YAH PAKE LINGGIS ><

ALESAN LO ITU GA GUNA , GA SAMA SEPERTI YG LO LAKUIN !! ALESAN LO ITU GA JELAAS , GA MASUK AKAL TAU GAK ?? >:O 

Cowo NAKAL itu gak terkesan KEREN sama sekali !! #okehCATET 

di atas berkerudung .
yg di bawah di jual2in di pamer2in ke semua cowo :D dueleeh percuma woy d kerudung jga , itumah cuma nutupin kebusuka
n lo ajaaa~ #AsikSINDIR

HEH NENG NGACA DONG !! EMANG LO OKE GITU ? NGACA DEH NGACA SONOH , MUKA ANCUR GAK KARUAN JUGA SOK OKE LU !! idih njs-,- 

DENGER YA SAMA LO MBA YG CANTIK :D *cantik dari mana yah* , KALO GABISA NYELESEIN MASALAH JGN SUKA CARI GRGR SAMA GUE , ELO TAUKAN AKIBATNYA APAH?? RASAIN AJA TUH SAMA ELO -,- Haha *ketawa guling2* 

APASIH LO NGEJUDGE GUA MULU , LIAT TUH MUKA LO LEBIH ANCUR GAK KARUAN BGT !! JINGTOT >.< 

Sok kegantengan lo, so sgala2nya! Lo sama badak juga cakepan badak . KARNA TIDAK ADA BADAK, TIDAK BAGUS!! Haha :D

Oke lu boleh sia"in gue skrg! Tp inget, suatu saat nanti gaakan lo temuin cewe setulus hati kaya gue!!!! :'(

cinta itu berawal dr mata turun kehati dan berakhir dengan air mata dan sakit hati:":@ 

Gue suka lo.
Lo suka dia.
Dia juga suka lo.
Terus gue ? :'(

maafkan aku yang sudah berani mencintaimu dan menyayangi tanpa kau ketahui :'(

Jahat bgt udah buat gua berharap sm lo seakan-akan gue kaya ngemis cinta lo-_- 

gaya paansi haaa? muka pas-pasan! gaya alay! sok-sokan mau nyaingin gue! udahlah gausah. nanti malu sendiri lohh hh~.

ngmong tu baik-baik! kalo lo ga nyolot duluan gabakal gue nyolotin balik! gausah sok jagoan lo ngebentak-bentak gue.

Jangan lo pikir , make pakean ga sopan di umum itu bagus! hoho justru orang lain liat lo itu MURAHAN dan ga tau diri! B!CTH segeralah SADAR! ┌П┐(►˛◄)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar