status bacot-edisi cinta


gue memberikan kesetiaan pada orang yang salah ! damn it ;( (‾¸‾҂)凸

BAGAIMANA BISA SEORANG LAKI-LAKI SEJATI TERTAWA DIATAS AIR MATA PASANGANNYA! :'/

lo berubah sejak kedatangan dia dalam hidup lo.. 

dan gua kangen sifat lo yg dulu.. tapi ga gasuka sifat lo yg sekarang. kecewa gua.. :'(

Aku tak pernah berjanji untuk sebuah PERASAAN .. Tapii aku berusaha berjanji untuk sebuah KESETIAAN ..

Aku belajar SETIA dari orang" yang pernah MENGKHIANATIKU !

Mau nangis si :" , tapi percuma netesin air mata buat lo juga lonya gaakan ngerti :') 


selama ku masih bisa bertahan, selama ku masih bisa bernafas, selama Tuhan masih mengizinkanku untuk selalu menjagamu :

Salah satu cara Tuhan membesarkan dan menghebatkan diri kita adalah dengan meletakkan penyesalan dibelakang :) 

Jaman sekarang itu gak perlu PDKT, modal curhat aja bisa jadian :D

Jadilah jomblo elegan! Kurangi cari perhatiaan, perbanyak mendapat perhatian!

Cuma pecundang yang suka ngomongin orang dari belakang!

Inilah jaman dimana, update status itu nomer satu dari pada baca doa sebelum makan:D

Gue diam bukan karena gue lemah dan suka ditindas, gue hanya gak mau nyari ribut sama orang yang gak penting kaya lo!!

kalo mw ngehina org tuh kudu bnyk ngaca dulu biar lo nyadar!sesempurna apasilo?tingkah laku lo aja gajauh beda sm binatang!!

jangan karna cinta keperawanan melayang!jaga hargadiri sebelum menyesal diakhir!

WANITA TOLOL ITU ADALAH WANITA YG MERELAKAN KEPERAWANANNYA YG DITUKAR DENGAN UANG GEPALAN!!!!!!!!!!!

gabanyak ingin gue ! GUE CUMA PENGEN ELO NGERTIIN GUE ! segitu ae udah cukup buad gue :'(

Kamu bikin aku nangis lagi,Terusin saja semau kamu 
Aku yakin, air mata ini akan memudarkan nama kamu dari ingatanku ( “厂、了 ”)

K I T A P U T U S !!
(K)U (I)NGIN (T)ETAP (A)DA DI (P)ELUKANMU (U)NTUK (T)ETAP BERSAMA (U)NTUK (S)ELAMANYA :')

Inget ya!! Gue gak akan mencintai lo u/ k2 kalinya!! So. Jangan sia-siain gue taik!! :'o

Jika dengan cara MENYAKITIKU membuat mu bahagia , maka LAKUKANLAH!! :” :” :”

: gue itu butuh SAHABAT PERMANENT, bukan SAHABAT TEMPORARY ! Wtf!

SESEMPURNA APA SIH HIDUP LO! APA" TENTANG GUE LO KOMENTAR! BITCH! :/

apa pantas gue panggil lo MALAIKAT sementara sikap lo BEJAD! :/ 

Gue mau bukti dr setiap kata sayang lo yg slalu lo ucap ke gue! Tp mana? Sampe skrg cuma janji,janji&janji! MODUS

Sayang sih sayang gue sama lo! Tp kalo gini caranya lo ga ngasih kabar truss, bisa pudar rasa sayang gue-_- :/

: kesalahan terbesar dalam hidup KAMU adalah telah menyianyia kan AKU yang mencintaimu demi DIA seseorang yang tak pernah peduli dengan mu! (•͡˘˛˘ •͡) 

: Ketika seseorang yang sangat berarti pergi, jangan,terus bersedih . Lo akan kehilangan diri lo dan lupa
bahwa lo juga sangat berarti :)

: dulu memang WAKTU yang MENYATUKAN kita . tapi kenapa sekarang WATKU yang MEMISAHKAN kita? :'(

: pernah sekali aku mencoba tuk tak memikirkan mu , dan pada saat itu aku baru menyadari bahwa hidupku benarbenar sepi tanpamu :* mwehehehe :3 laftyuuuu ♥

: KANGEN sama elu itu udah jadi kegiatan sehari.hari gue :'( terkadang kangen itu BATIN banget yah ;'')

LO BAIK GUE HORMATIN! LO MUNAFIK GUE LUDAHIN! A̶n̶j̶i̶n̶k̶k̶k̶k̶!!! (•͡˘˛˘ •͡)┌П┐

kesempatan gaakan datang 2kali! so lo gausah nyia"in kasih sayang gue ke lo! -_-

gaada yang PERFECT woy di dunia ini! jadi lo gausah pake MAKE UP berlebihan! yang ada kaya BADUT tau! 

Gue emang ngga bisa jadi dia tapi gue yakin dia juga ngga akan bisa jadi gue ..

belajarlah mencintai orang yg menyayangimu saat ini, sebelum dia pergi jauh dari mu.

saat lo dtng, lo ajarin gue cara tersenyum & mencintai. tpi saat lo pergi, lo ga ngasih tau cara buat lupain lo!! 

Kalo pacaran cuma mau nglampiasin nafsu , mending pacaran aja sama LONTE !TOD ┌П┐(-`O´-)┌П┐

Maaf gw ingkar !!
gw bgini krna gw capek sma smua tingkah laku lo.. yg gk bs nerima kekurangan gw n sllu ngejauh dr gw:)





2 komentar:


  1. DEWA STREAMING NONTON FILM ONLINE
    DEWA STREAMING NONTON TV ONLINE
    DEWA STREAMING FILM TERBARU 2016
    ---------------------------------------------------------------------------------------------------------

    BalasHapus
  2. Bingung cari Situs Poker Terpercaya ??
    Sering kalah? lebih sering deposit dari pada wd??

    Solusi Terbaik Buat Member Yang Sering Lose !!
    Pokers128(dot)com

    Buktiin Sendiri Main Di Pokers128 !

    Bisa Main Dari HP !!
    Support IOS & ANDROID

    7 Games Dalam 1 User_ID

    Menangkan Jackpot Harian S/d Puluhan Juta
    Jackpot Global Ratusan Juta

    Minimal Deposit Sangat Terjangkau !!
    Rp 10,000

    Withdraw Diproses Super Cepat !
    1menit s/d 3menit

    JANGAN TUNGGU DAN JANGAN RAGU LAGI UNTUK MENJADI SEORANG PEMENANG DAN DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANG JUGA DI WWW.S1288POKER.COM

    Info lebih lengkap,silahkan hubungi CS 24/7 kami melalui :
    PIN BBM : 7AC8D76B
    WA : 08122221680
    Twitter : @S1288POKER

    BalasHapus