STATUS BACOT I

Hanya karena gue sibuk bkn berarti gue gapeduli sama lo! Disetiap sela waktu gue, gue slalu mikirin lo:')
Hati gue bukan botol minum plastik! Gak usah lo remukan dulu kalo emang mau lo buang ! :'(
Kamu dimana waktu aku terpuruk? Skrg aku udah bisa MoveOn dr kamu, trus skrg kamu mau balik? No thanks!-_-
LO PIKIR BAGUS HA MATA LO! DULAK DELEK GA JELAS SAMA GUE! LAMA" GUE COLOK JUGA TUH MATA LO! BANGS! :/

Jiaelah itu muka tebel amat-.- pake bedak apaan sih? Gue tabok ngebul kali yee? Wkwk
Kapan sih lo nembak guenya hah?! Plis gua sayang sm lo, jangan PHPin gue kaya gni:'( 
jangan membuat dia jatuh cinta! jika kamu tak berniat bersamanya! 
Kini kucoba mencari penggantimu, namun tak lagi kan seperti dirimu oh MANTANku:''D *justsing
waw ada yg CINTA MATI sama pacar gue nih! sampe neror segala -_- ga mempan lo pake neror gue segala! lo pikir gue takut ha! LUCU GEMB!
he BLAY! lo ngerasa kesindir gue bilang PEREK ha! berarti lo ngerasa dong kalo lo itu PEREK! HAHA kalo lo ga ngerasa mending diem aja gausah NYOLOT blay! dasar PEREK! ,-
lo itu ketay banget yaa! GaTau Malu! ngatain gue alay padahal lo sendiri yg alay! omongan lo itu jadi BOOMERANG buat lo! NGARTI! 
gue butuh LO bukan DIA ataupun MEREKA! gue cuma butuh LO! :" 
Bahagia itu adalah ketika gue pernah milikin lo♥ :'*:')
Wanita mengejar pria itu adalah pejuang cinta bukan Cewe murahan !
ngapain lo ngatain gue PLAGIAT! tapi lo sendirinya ngePLAGIATin kata" sama style gue! gamau dikatain PLAGIAT tapi ngatain orang PLAGIT! maluuu banget dong tuh MUKA! :/
gasuka sama gue? NGOMONG langsung depan MUKA gue! gausah beraninya NGOMONG belakang gue! mana curhat lagi ke DUMAY! kampungan banget sih lo! ada masalah pasti update! update yg so paling bener! GTM banget lo! :/
Gue tau kok lo cewe murahan. Ngaku aja deh kalo lo itu cewe murahan. Semuanya juga udah tau kalo lo cewe murahan! Bahkan cowo gue juga lo ambil buat rencana lo, HAHA
Harus nya lo sadar dong! Lo tuh cuma temen nya! Ngga lebih! Gausah berlebihan ya kalo deket dia! Sok penguasa lo cuih!
Gue sih wajar yah liat cewe kaya lo. Di pegang pegang aja lo mau kan? Kalo bukan cewe murahan apa dong? HAHA
Ciee yg punya temen baru, kawan lama dilupain! Emg dasar penghianat bgt yaa! Jari tengah aja buat lo !
lo bilang lo temen gue! tapi ko lo berani ngatain gue! di belakang gue lagi! gapunya NYALI lo! gue gapernah punya temen kaya lo! MUSUH DALAM SELIMUT tau ga! gatau malu banget lo jing! :/ 
Cewe kaya lo tuh bangsat! bisanya cuma ngambil cowo org mulu! murahan bgt sih lo! harusnya lo malu dong! lo ngga malu ya? atau urat malu lo putus?
EGOIS bgt lo! Pen dihargain tp lo gabisa ngehargain org laih-_- cuci muka trs ngaca non! Intropeksi ajadulu-...-
lo pikir lo punya style yg KEREN! ngaca dulu dong mba! BASI tau ga! mau ngikutin gaya NIKITA WILLY tapi ga ke sampaian yaa! 
So perfect bgt lo jd kaka kls! Emgnya lo uda nyontohin yg bnr sm ade kls lo hah? Jaga image woy, MALU !                       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar