STATUS BACOT FRONTAL


Ini bocah banyak ngomong anjeeng! gua bunuh juga lu ;p 

yaelaah sok2an ngatain gue poto nya alay semua! emang poto lo ga alay gitu? ha? Ajg bgt lo! TAKE A MIRROR PLEASE !

kalo udah denger suara Takbiran, tiba tiba langsung MERINDING 

pernah denger kata kata ini ”ketika kamu galau maka bershower lah.” tiba tiba pengen dipraktetik, sehubung gue lagi galau, tapi nanti panuan lagi wkwkwk :D

what the fuck! lo bilang Jomblo sama Single masih mending Single? hah ga salah? Single? Jomblo? sama aja, sama sama kesepian kan? Hell Now!

udah deh ya gausah teriak teriak cuma buat ngomong ”Lo ga peka banget si!” woy nyadar dong manusia itu bukan Tuhan!

waktu itu lo nyia nyian rasa sayang gue buat lo, terus sekarang lo ngemis ngemis gitu ke gue? maaf sayangnya tiap kali liat lo itu rasanya jadi ILFIEL!

yang bilang Single? No problem atau Woles, itu MUNA! gua yakin dalem hatinya itu pengen teriak kalo, Single? MEMBOSANKAN! -

Tau gk sih gua tuh diem" perhatian sma luhh..
Tapi tapi ke
napa lu nya gk ngerti" :(

Kadang-kadang sms..
Kadang-kadang enggak !
Tau gk sih gue tuh pengenya smsn terus sma luh.. Gk ngerti bgt HHH :D

Kecil tua gede busuk hidup nyusahin mati bonyok.. HHH itulah si dia :/ gausah hidup sekalian,, mati aja udah '_'

HHH ~ Ngepo lu Jadi cewek ! So kenal sama gue. idih najis ~ kenal Juga ngga So kecakepan lo girls 

hey, emang udah kebelet banget pacaran ya? yaampun ngenes banget si pengen punya pacar aja sampe segitunya! berasa gak laku apa emang udah gak laku?

MONYET , BERANI NGATAIN GUA DI DUMAY YA LU :@ LIAT AJA BESOK GUA DATENGIN LO YE KE KELAS LO , JAN NANGIS LO!! Liat ajah , jan nyari masalah ama gua lah kalo lu gbsa ngelawan gua maa!! #okesipCATET

eh lu !
klo brani bacot , di dpan gue! jngan cma di fb doank !
pngecut lo ! cwo ap banci lo njink?

Please deh, lo jauh'' dri khidupan gue !
knpa si? saat gue lgi btuh lo, , lo mlah ngilang . . skrg, saat gue mw move on dri lo, . lo nya mlah dteng lgi ke kehidupan gue ! lo it PEMBAWA SIAL tw ga ? FVCK you

peluk dan rasakanlah detak jantung musuhmu..
kamu akan mengerti bahwa mereka sebenarnya takut tersaingi oleh kehadiran mu !

mungkin gue emang susah buat maafin lu, dan jujur gue ngga bisa lupain lo ! hati gue masih peka buat lo. Gue ngga bisa bhgin diri gue kalau gue masih syg sama lo -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar