Status bacot mantab keren



 Huhh ! Baru jadi tetangga ajah udeh kkaya tuhan lu ngatur"+ ikut campur hidup gua !T_T
┌П┐(►_◄) buat lu njinkk . :p

Dear ladies,
cowo yg nerima kamu apa adanya tak akan komentar apapun tentang pakaian yg kmu kenakan,kecuali pakaianmu tdak sopan,baru di Tegur .
#@

jangan suka nilai orang jika anda belum tau yg sebenarnya! jangan pernah menilai orang dengan mulut. karna terkadang mulut bisa jadi pedang untuk hati orang!
#nusuk 

Tuhan ,
Peluk aku sebentar , 
Aku lelah menghadapi semua masalah ini :'( o(╥﹏╥)o 

Walaupun tadi gua cuma senyum-senyum sama lu , tapi hati gua udah DEG-DEG'an ♥♥ ^^ *lopelope dah diudara* .........(●̮̮̃•̃)..(●̮̮̃•̃)

Jangan pernah merasa rendah diri. Giliran direndahin orang lain gak mau. Jadi diri sendiri hrus bangga!

Lo ngomongin gue
di belakang?!
Jelek2in?! Ya secara
gak langsung
nunjukin lo lebih
jelek dari gue!! ┌П┐(►˛◄)

giliran butuh baru inget gue! sms gue! coba gabutuh gainget kan lo sm gue? temen macem apan tuh! najes! sampah lowoy! fck-
┌П┐(►˛◄)    

orang yang sayang sama kamu itu 
 bisa marah tapi gak bisa benci 
 bisa nangis tapi gak bisa liat kmu nangis 
 bisa diam tapi gak bisa diam saat kmu di sakiti 
 selalu dengan mudah memberi maaf untuk mu 
 itu lah arti kasih sayang yang sesungguh nya


Terkadang,seseorang masih memikirkan orang yg pernah dia sayang atau kangen sama mantan bukan karena ingin balika

Jangan pernah menilai pria itu sama semua brengsek nya, Mencintai lalu di sakiti dan tersakiti atau menyakiti itu hal yang lumrah dalam hidup ini tapi ya beda reaksi,Jika kamu wanita yang cerdas pastikan kamu tidak salah dalam memilih jodoh mu..


#dearmantan #yangsudah #memilikikekasih : kala hatiku terbius oleh kerinduan, raga pun terdiam tersenyum pun enggan.

Dia yang benar-benar mencintai mu. Akan ikut terluka ketika kamu tersakiti, tertusuk di kau berdarah di aku

Tak selalu diam berati tak peduli, siapa yang tahu di dalam diam rasa, siapa yang tahu di dalam diam tersimpan harap. Dan siapa yang tahu di dalam dia
m terpanjat doa,,
 karena terkadang diam adalah satu satunya pilihan yang sampai semua terasa tepat..


Kamu mengajariku untuk jatuh cinta, tapi celakanya kamu lupa mengajariku untuk bangkit lagi setelah terjatuh.

Jika sebelum nya aku mencintaimu dengan ikhlas, maka sekarang kehilanganmu pun aku harus ikhlas.

Akan ada hari dimana kulingkarkan pula sumpah setia dijarimu yg kupilih sbgai imamku,yg surgaNYA tak bisa kumasuki tanpa ridho darimu

Berpisah dengan mu bukan berarti aku tak bisa meluruskan jalanmu ketika kamu mulai salah !
 walau bagaimana pun kau lah garis takdir ku..


Melepaskan tidak sama dengan menyerah,, menyerah adalah saat kau menangis sbelum mencoba, melepas adalah saat kau mencoba sbelum menangis,!

dukungan kasih sayang.
 dri orang yg d sayang
 berperan sangad penting dalam menempuh lika-liku kehidupan


Jika kamu di kecewakan,, bersyukur lah karena kamu tidak ikut membuat orang lain kecewa, syukur mu adalah hebat mu,

mencari yang mulus itu mudah ,tapi mencari yang tulus itulah yang susah..

Jika kita tidak bisa menjadi PENA untuk menulis kebahagiaan seseorang, maka jadilah PENGHAPUS tuk bisa menghilangkan kesedihannya.

biasa nya Pria lebih mengutamakan Logika daripada Perasaan,
 Bahagia dia Bertahan, Terluka dia Tinggalkan . 
 "Misal


Jodoh sdh trtulis di Lauhul Mahfuz jauh sblm kita dilahirkan...
 Tdk akn salah, tdk akan tertukar dan tdk bs dhalangi..
 Klo emang bkn kmu jodoh ku. allah swt akan tentukan dengan cara nya


dear mantan, jika hanya luka yg dapat membuatmu kembali, katakan, berapa pisau lagi yang harus kusayat pada ulut hatiku.

Saat kita mendapat apa yang kita inginkan, itu pemberian tuhan, saat kita tidak mendapat apa yang kita inginkan, itu perlindungan tuhan

seseorang yg istimewa bukanlah dia yang selalu ada di depan mata 
 bukan pula dia yg selalu ada di sisi kita 
 tapi dia yg setia di hai nya yang selalu mengingat kita di setiap doanya..


Mengharapmu adalah aktivitas, Membahagiakan mu adlah Rutinitas & Menjadi imam mu adalah Prioritas...

harapanku adalah melupakanmu sepenuhnya dan mendapatkan pengganti yang lebih baik darimu..

Kadang aku bertanya dalam hati
 "kenapa tuhan, kau pertemukan aku dan dia tapi dengan jarak yang tak sama


"Jika memang kau tercipta dari tulang rusukku,kau akan kembali pada tubuh ini. Ku akan tua dan mati dlm pelukmu. Untukmu,seluruh nafas ini"

Mencintai seseorang berarti menjadikannya bagian dari dirimu. Itu sebabnya akan terasa sakit saat kehilangannya."

merelakan bukan berati menyerah,
 tapi lebih kepada menyadari dan menerima bahwa ada hal-hal yang tak bisa di paksakan


Jika kita mencintai seseorang sebaiknya kita mengingat kalimat ini ..
 "Harus belajar tanpa terbiasa agar di kemudian hari tanpa terluka"


Sudah tak ada ruang di hati ini jika kau ingin kembali, karna rasa sakit yang kau beri,sudah mereda ditelan hari, bersama dia yang kusebut Pengganti 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar